(Source Code) Aplikasi Toko Online dengan Laravel

Aplikasi Toko Online



 (Source Code) Aplikasi Toko Online dengan Laravel - Toko Online atau ecommerce merupakan bisnis metode bisnis yang menjanjikan saat ini seiring dengan perkembangan teknologi. Peranan penting media online saat ini sangatlah besar. Oleh karena itu penggunaan media online sebagai sarana penjualan produk anda dan bisnis marketing sangatlah efektif. Konsumen tidak perlu lagi datang ke lokasi tempat toko anda berada, cukup dengan mengunjungi website toko online anda konsumen dapat dengan mudah melihat dan mendapatkan informasi mengenai produk-produk yang anda jual. Dengan begitu secara otomatis omset pendapatan anda dari setiap produk yang anda jual semakin meningkat hari demi hari.

Aplikasi Toko Online ini berbeda dengan Aplikasi Toko Online yang sebelumnya saya publish dengan judul Download Source Code Toko Online (PHP & Mysql). Aplikasi Toko Online kali ini saya buat dengan menggunakan Framework Laravel dengan begitu Source Code dari aplikasi Toko Online ini dapat dengan mudah dipelajari dan dikembangkan sedemikian rupa menjadi aplikasi yang kompleks.

Fitur dari aplikasi ini sendiri sama halnya dengan kebanyakan aplikasi Toko Online yang ada. Untuk itu tidak perlu lagi dijelaskan mengenai fiturnya. Aplikasi ini sendiri sebenarnya ditujukan untuk pelajar / mahasiswa yang sedang mencari referensi guna memenuhi kebutuhan pembelajarannya. Apalagi saat ini sedang musim tugas akhir kan :D hehee

langsung saja berikut screenshot dari aplikasinya.

Aplikasi Toko Online
Homepage aplikasi toko online dengan laravel

Aplikasi Toko Online
register customer aplikasi toko online dengan laravel

Aplikasi Toko Online
halaman login aplikasi toko online dengan laravel

Aplikasi Toko Online
Halaman login admin aplikasi toko online dengan laravel

Aplikasi Toko Online dengan Laravel
halaman managemen produk aplikasi toko online dengan laravel

Aplikasi Toko Online dengan Laravel

Aplikasi Toko Online dengan Laravel

Aplikasi Toko Online dengan Laravel


Diharapkan dengan adanya aplikasi Toko Online ini dapat memenuhi kebutuhan referensi pembelajaran anda khususnya penggunaan framework laravel dalam pembuatan aplikasi berbasis web.

Silahkan download source code aplikasi toko online dengan Laravel di bawah ini

Belum ada Komentar untuk "(Source Code) Aplikasi Toko Online dengan Laravel"

ikuti saya

SHARETHIS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel