(Source Code) Website Portal Berita TerasNews


(Source Code) Website Portal Berita TerasNews - TerasNews merupakan sebuah website yang mana digunakan untuk berbagi informasi mengenai berita-berita aktual dan terupdate. TerasNews dikembangkan dengan bahasa pemrograman PHP & MySQL Native yang mana tentunya sangat mudah untuk dilakukan customisasi terhadap website portal berita ini.

Dengan tampilan yang premium memberikan kesan 'wah' bagi pengunjung website portal berita ini. Sentuhan desain (user interface) dengan grid system menjadikan website ini sangat responsive. Jadi dengan responsive ini pengunjung dapat mengakses website portal berita ini melalui devices apa saja baik laptop maupun smartphone tanpa merusak tampilan.

Selain itu website sudah support SEO Friendly jadi sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin membuat situs berita online. Dengan adanya fitur ini menjadikan portal berita ini bersahabat dengan search engine. Semua konten dalam portal berita dapat dengan mudah dikenali oleh mesin pencarian seperti Google. Jadi sangat mudah bagi anda untuk bisa menampilkan berita anda pada Google teratas.

Oh iyaa, semua konten yang ada didalam website portal berita ini dikelola melalui halaman dashboard admin. Jadi semua konten website portal berita ini bersifat dinamis.

Langsung saja, download source code website portal berita ini dengan menekan tombol download dibawah ini :

Belum ada Komentar untuk "(Source Code) Website Portal Berita TerasNews"

ikuti saya

SHARETHIS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel